Responsive Ads Here

Minggu, 16 Juli 2017

3 Hal Yang Dapat Meledakkan Profit


Saya akan benar-benar menunjukkan kepada Anda cara sederhana namun ampuh untuk beralih dari tempat Anda sekarang, ke tingkat kesuksesan yang jauh lebih tinggi daripada yang pernah Anda impikan. Nama saya Gray McKenzie dan saya telah berhasil dalam semua hal yang saya tangani begitu saya mulai menerapkan prinsip dan teknik sederhana yang akan saya bagikan dengan Anda.

Saya benar-benar menjamin, jika Anda menerapkan apa yang saya tunjukkan di sini, Anda akan memiliki kesuksesan lebih dari yang pernah Anda impikan.

Entah Anda seorang veteran bisnis berpengalaman, atau baru memulai di dunia, ada cara yang terbukti untuk mempercepat sasaran Anda. Ada beberapa prinsip dasar yang benar-benar akan meningkatkan peluang keberhasilan Anda. Jadi mari kita sampai ke sana.


Saya dapat memberitahu Anda dalam 5 menit berada di sekitar Anda jika Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi sukses ... Saya tidak membual, saya bahkan akan menunjukkan kepada Anda sekarang bagaimana Anda dapat memberi tahu diri Anda jika Anda atau seseorang yang Anda kenal memiliki Potensi untuk menjadi sukses

Di bawah ini, menurut pendapat saya, adalah dua kepribadian yang mendominasi di bumi saat ini ...
Kamu yang mana?.

  • Kepribadian singa

Orang-orang ini jarang berbicara lebih dulu, mereka akan mendengarkan dengan saksama informasi yang disampaikan kepada mereka, dan jika masuk akal, mereka akan menerapkan apa yang baru saja mereka pelajari di situ.

Lions adalah orang yang berorientasi pada solusi.
Singa mungkin takut akan perubahan, tapi mereka lebih takut tinggal di tempat mereka berada.
Lions akan mengambil risiko jika ada kemungkinan bagus untuk mencapai tujuan mereka. Mereka umumnya tidak pernah benar-benar senang dengan kehidupan mereka, dan memiliki keinginan yang kuat untuk tumbuh dan bergerak maju.

Singa biasanya selalu lapar akan perubahan dan itu menunjukkan dalam segala hal yang mereka lakukan. Kepribadian Lion bisa agresif kadang-kadang, tapi mereka pasti tipe orang yang Anda inginkan di tim Anda.

  • Kepribadian Jackal

Tidak masalah apa yang orang coba ajarkan kepada mereka, mereka akan memiliki cara yang lebih baik untuk melakukannya.

Jackal biasanya hidup dalam ketakutan. Mereka takut mengambil risiko. Mereka takut akan perubahan. Mereka takut dengan apapun yang tidak mereka kenal. Jika kepribadian Jackal ada di sekitar kepribadian Lion, mereka akan melakukan segalanya dengan kekuatan menahan Singa kembali.


Baca Artike Menarik Ini:


Kepribadian tipe Jackal tidak ingin ada orang yang dekat dengan mereka untuk memperbaiki diri, mereka hanya ingin hal-hal tetap sama. Jakal suka tinggal di zona nyaman. Mereka tidak ingin mengulurkan tangan dan mengklaim wilayah baru dan mereka selalu mencari makanan yang mudah untuk memangsa. Jaket adalah orang yang Anda HARUS BENAR-BENAR MENGHINDARI SEPERTI WABAH jika Anda ingin sukses di bidang kehidupan Anda.

Langkah pertama Anda menuju kesuksesan adalah, Anda perlu memutuskan apakah Anda Singa atau Jackal

Jika Anda adalah kepribadian Jackal Anda mungkin juga berhenti membaca sekarang karena saya tidak ingin menyia-nyiakan waktu Anda lagi. Saya tidak bermaksud kasar, tapi Anda akan membaca informasi ini dan Anda tidak akan melakukan apapun dengannya.

Mungkinkah kepribadian Jackal berubah menjadi kepribadian Lion? Tentu, tapi pada umumnya akan membawa pengalaman menghancurkan kehidupan untuk berpindah dari Jackal ke Lion. Sekarang Anda tahu tipe kepribadian Anda, mari kita turun ke sana. Inilah peta jalan kesuksesan di setiap bidang kehidupan Anda ...
  • Akhir Dari Awal

Hal pertama yang perlu kita pelajari, adalah memiliki visi ke mana kita akan pergi dan bagaimana menuju ke sana. Jika saya menjatuhkan Anda ke kota yang aneh, dan menyuruh Anda untuk menemukan bangunan yang belum pernah Anda lihat sebelumnya, Anda akan memiliki waktu yang sangat sulit untuk menemukan bangunan spesifik itu bukan?

Sekarang jika saya menjatuhkan Anda di kota yang sama dan memberi Anda peta dan alamat, Anda tiba-tiba merasa sangat mudah untuk menemukan bangunan itu ... bukan?
Ini persis sama dengan ANYTHING Anda ingin keluar dari kehidupan ...

Jika Anda tidak memiliki peta tentang cara menuju ke sana, kemungkinan Anda tidak akan pernah melakukannya. Jadi bagaimana Anda membangun peta tempat yang belum pernah Anda kunjungi? Sederhana. Begini cara melakukannya.
Keluarkan selembar kertas dan tuliskan pekerjaan impianmu ... aku akan menunggu. Jangan fudge pada bagian ini, DO IT !!!

Ok letakkan kertas itu dan baca seterusnya. Anda bisa kembali lagi nanti.
Nah, inilah cara Anda membuat peta jalan menuju impian Anda. Contoh ini bisa diterapkan ke setiap area kehidupan Anda yang ingin Anda buat lebih baik. Kesehatanmu, pernikahanmu, keuanganmu Apa pun yang ingin Anda tingkatkan secara dramatis hanya menerapkan teknik sederhana ini.

Ok hanya untuk kepentingan misalnya, katakanlah Anda ingin menjadi agen real estat yang sukses.
Tuliskan itu di selembar kertas Anda dan kemudian mundur ... TULISKAN SETIAP LANGKAH ITU AKAN MENGAMBIL BEKERJA DARI BACKWARD MIMPI ANDA ... sedetail yang bisa Anda pikirkan.

Sebagai contoh, apa yang akan Anda butuhkan untuk menjadi penjual real estat yang sukses?
  • Lisensi real estat
  • Putuskan broker real estat mana yang ingin Anda kerjakan
  • Pelajari cara mendapatkan banyak klien
  • Temukan orang real estat yang sangat sukses dan pelajari rahasia mereka

Apakah Anda mulai melihat bagaimana mengembangkan peta jalan menuju impian Anda?
Tentu saja peta jalan Anda akan memiliki lebih banyak rincian selangkah demi selangkah daripada yang telah kami tulis sejauh ini.

Kemudian Lanjutkan lagi dan lagi itu menguraikan setiap langkah yang perlu Anda ambil untuk mendapatkan tempat yang diinginkan. Dan kemudian setelah Anda memiliki peta jalan, Anda perlu merencanakan perjalanan Anda. - Manajemen Waktu Tidak masalah siapa Anda atau dari mana asal Anda, setiap orang perlu mengatur waktu mereka secara efektif. Waktu adalah satu hal yang dulu hilang, Anda tidak akan pernah mendapatkannya kembali.

Jika Anda serius mewujudkan impian Anda, Anda HARUS mengatur waktu Anda dan orang-orang yang Anda jejaring dengan efisien. Saya sangat menyarankan Anda mendapatkan paket perangkat lunak manajemen waktu. Yang saya gunakan dan sangat disarankan disebut Time & Chaos.

Setelah Anda mengatur waktu dan kontak Anda, langkah selanjutnya, menurut pendapat saya adalah ... - Temukan MentorTidak peduli proyek apa Anda melakukan, hampir selalu ada seseorang, yang telah pergi sebelum Anda. Pakar ini dapat menghemat waktu berbulan-bulan jika tidak bertahun-tahun dalam hidup Anda ...

Jika Anda bisa mendapatkan informasi "bagaimana" menunjukkan kepada Anda bagaimana seseorang mendapatkan tempat yang Anda inginkan, MENDAPATKAN SEMUA BIAYA ... sumber ini dengan Semua ketekunan Informasi ini bisa melontarkan Anda ke dalam mimpimu lebih cepat dari yang bisa Anda bayangkan.

Jadi, Anda mungkin mengatakan bagaimana saya bisa meminta seseorang untuk menunjukkan rahasia mereka? Percaya atau tidak, ada ribuan produk informasi yang dapat didownload yang ditulis oleh para ahli yang Telah melakukan cukup baik semua yang dapat Anda bayangkan. Yang harus Anda lakukan adalah mencarinya.

Periksa kredensial mereka, dan beli produk mereka. Jika tampaknya mudah, itu adalah ... Kesulitan satu-satunya adalah menyelidiki "pakar" dan melihat apakah mereka benar-benar telah melakukan apa yang mereka katakan.

Jika Anda tidak terbiasa dengan Google, ini sangat mudah digunakan. Ketik beberapa nama di bilah pencarian dan tekan cari. Anda akan segera tahu jika mereka dapat melakukan apa yang mereka katakan mereka dapat ... Sekarang kembali ke selembar kertas Anda menuliskan pekerjaan impian Anda dan mulai membangun peta jalan menuju impian Anda ... Saya berharap Anda sukses besar dalam Semua yang anda lakukan ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar