Responsive Ads Here

Selasa, 31 Juli 2018

Pentingnya Desain Logo Perusahaan Khusus

Baca juga artikel saya yang lain tentang keberhasilan dari ms untuk and ayang ingin tahu apa itu keberhasilan dari ms semua ada disana. Informasi yang disajikan lengkap dan menarik sehingga tidak membosankan saat dibaca.

Ketika Anda memulai sebuah perusahaan, Anda berpikir tentang cara memotong biaya. Salah satu opsi untuk memangkas biaya startup adalah desain logo perusahaan. Tetapi apakah itu ide yang baik untuk memesan logo murah atau bekerja tanpa logo perusahaan sama sekali?

Logo mewakili identitas perusahaan. Kesan pertama dibuat oleh logo atau ketiadaannya. Untuk mengetahui pentingnya logo, cukup jawab satu pertanyaan: "Berapa banyak perusahaan besar, terkemuka, dan terkenal yang tidak memiliki logo?" Jika perusahaan Anda tidak memiliki logo, ini dapat menimbulkan keraguan dan pemikiran negatif. Jika logo dibuat oleh desainer non-profesional atau dibuat oleh pemilik perusahaan itu kadang-kadang lebih buruk daripada tidak ada logo sama sekali.

Salah satu pertanyaan populer adalah - mengapa logo saya harus custom? Jika logo dibuat dengan menggunakan clipart (elemen grafis yang dibuat sebelumnya dari koleksi publik), logo itu mungkin terlihat atau identik dengan logo lain dan bahkan logo pesaing Anda. Ini akan membuat identifikasi perusahaan Anda sulit atau logo Anda dapat dengan mudah bercampur dengan logo perusahaan lain. Situasi ini dapat membahayakan reputasi Anda dan uang yang diinvestasikan dalam pemasaran merek Anda akan sia-sia.

Logo perusahaan yang baik mencerminkan titik utama perusahaan Anda, nilai-nilainya, dan membantu dalam pengembangan bisnis yang sukses. Juga, penting untuk membedakan desain logo untuk perusahaan besar dan perusahaan baru. Logo untuk perusahaan besar mungkin hanya terdiri dari satu elemen grafis (Nike swoosh) dan itu akan mudah diidentifikasi tetapi bagi perusahaan kecil logo tersebut adalah ide yang buruk karena Anda akan perlu menghabiskan uang dalam jumlah besar untuk mempromosikannya.

Ketika pemilik perusahaan memutuskan untuk membuat logo sendiri hasilnya jarang terlihat profesional. Hasil pekerjaannya dapat berfungsi sebagai konsep untuk logo baru tetapi tidak sebagai logo. Untuk membuat logo yang sukses Anda membutuhkan lebih dari Photoshop dan tutorial dari internet. Anda harus memiliki pengetahuan tentang dasar-dasar desain setidaknya; Anda harus memiliki pengalaman dalam desain logo. Logo buruk lebih buruk daripada tanpa logo.

Logo perusahaan adalah salah satu yang harus memiliki atribut dari bisnis yang sukses. Kartu nama berkualitas tinggi dapat memberi tahu banyak tentang pemiliknya serta pemiliknya yang buruk.

Mari kita ringkas. Logo harus custom dan dirancang oleh desainer logo profesional. Anda tidak akan pernah memiliki kesempatan kedua untuk membuat kesan pertama yang baik. Anda hanya memiliki beberapa detik untuk menarik perhatian dan membuat kesan pertama. Dalam banyak hal, kesan pertama tergantung pada logo Anda. Pemasaran yang sukses dari bisnis Anda dimulai dengan identitas korporat yang sukses.

1 komentar:

  1. Logo memang cocok banget buat media branding, jika logo sudah di lihat dan di terima oleh pihak lain. Logo akan tetap eksis jika di branding dengan benar.

    Mau buat logo, kamu bisa dapatlam kualitas premium di Hitamedia, layanan pembuatan logo cepat, komunikasi mudah, dan kreatif.

    BalasHapus