Responsive Ads Here

Rabu, 24 April 2019

Ingin Uang Tambahan? Jadilah Afiliasi Poker Poker!

Bagi yang bingung untuk solusi penyimpanan scrapbook untuk ruang kecil kini solusinya sudah terdapat di dalam artikel ini Biarkan situs web Anda bekerja untuk Anda

Hasilkan uang sebagai afiliasi poker surga. Keadaan saat ini di internet memungkinkan orang untuk mendapatkan uang, paruh waktu atau penuh waktu. Tidak ada akhir untuk penggunaan kreatif sumber daya pemasaran online yang tersedia.

Pemasar internet menggunakan strategi pemasaran yang berbeda untuk mempromosikan produk dan layanan mereka. Jika Anda memiliki situs web, Anda dapat memanfaatkan promosi gambarnya dan mendapatkan sepotong kue virtual. Inilah satu tip, jadilah afiliasi poker surga.

Anda tidak harus menjadi pemain poker berdarah biru untuk menjadi rekan; jika Anda memiliki situs web, Anda dapat bergabung dengan daftar afiliasi. Jika Anda memahami seluk-beluk dan kesenangan permainan, maka itu jauh lebih baik. Lakukan untuk itu. Uang ada di sana untuk diambil.

Apa itu poker surga?

Paradise Poker adalah jaringan ruang permainan online. Pemain poker dapat bergabung dengan mendaftar. Mereka dapat memilih game mereka dari daftar game di menu. Layanan pelanggan sangat baik dan layanan game tak tertandingi.

Pemain nama besar memilih untuk bermain di ruang permainan poker surga. Mereka adalah uang turnamen nyata yang menunggu juara.

Apa itu afiliasi poker surga?

Sebagai afiliasi poker surga, Anda menghubungkan tamu online Anda ke poker surga. Begitu mereka mendaftar, Anda mendapat komisi. Itu benar, komisi besar dan kuat.

Bagaimana cara kerjanya?

Pengunjung situs web Anda diarahkan ke surga poker. Jika dia seorang pemain, dia akan menindaklanjuti memimpin. Pemain baru mendaftar dengan ruang poker surga dan menyetor uang di kamar itu. Sebagai afiliasi, Anda menerima biaya pendaftaran ini setelah pemain melewati prosedur.

Jika Anda benar-benar menginginkan lebih banyak dolar, daftarkan sub-afiliasi. Ini adalah situasi yang saling menguntungkan. Persentase dari semua pembayaran yang dilakukan kepada sub-afiliasi akan dibayarkan kepada Anda. Mereka menghasilkan dan Anda menghasilkan.

Kue akan memotong kedua cara untuk Anda. Produk atau layanan Anda memberi Anda penghasilan dan pendapatan dari afiliasi Anda dengan paradise poker akan mempermanis pot.

Jadi, berapa banyak yang akan Anda hasilkan?

Selain dari pendaftaran pemain baru, Anda juga mendapatkan bagian dari pendapatan bulan dari poker surga. Jika 1 hingga 10 pemain baru dari register situs web Anda dengan surga poker, Anda mendapatkan $ 100, dan 11-30 Anda memiliki $ 125 dan $ 150 jika Anda memiliki 31 pendaftar plus. Paket bagi hasil bergantung pada jumlah pemain baru yang masuk surga poker melalui situs web Anda.

Sebagai afiliasi poker surga, Anda mendapatkan 25% atau 30% dari pendapatan bersih bulanan dari pemain.

Integritas Plus

Anda memiliki lebih banyak insentif setelah situs web Anda menjadi afiliasi surga poker. Dari sub-afiliasi, Anda mendapatkan 10% untuk referensi pertama dan 5% untuk tingkat kedua. Anda juga memiliki kendali atas pilihan paket pembayaran.

Program ini juga menawarkan pelacak yang memastikan Anda mendapatkan hak Anda dari para pemain yang telah membayar biaya keanggotaan mereka. Daftar sekarang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar