Responsive Ads Here

Selasa, 10 Oktober 2017

7 Real Life Energy Bursting Secrets yang Bisa Anda Gunakan Hari Ini!





Energi - sumber daya alam terpendek, terutama untuk 100 juta orang amerika yang menderita penyakit kronis atau tidak dapat disembuhkan. Hanya memikirkan semua orang yang membutuhkan anda bisa mengeluarkan sedikit energi yang tersisa. Mungkin Anda merasa seperti anda mungkin tidak bisa menyelesaikan semuanya. Tapi kau tahu kau harus. Orang bergantung padamu setiap hari. Keluargamu. Teman anda. Rekan kerja anda Klien anda Bahkan hewan peliharaanmu! Untuk memenuhi tuntutan hidup saat ini, Anda tidak bisa membiarkan energi anda habis. Jadi, inilah beberapa cara untuk segera meningkatkan tingkat tersebut dengan segera.

1. Aerocize. Saya sedang berbicara dengan seorang teman kemarin yang menderita penyakit Lyme. Dia sangat sakit sehingga dia benar-benar tidak bisa berolahraga. Dia mengalami depresi. Saya menyarankan agar dia keluar dari pintu rumahnya (dibungkus sesuai kebutuhan) dan tutup pintunya. ambil napas dalam-dalam selama 10 menit. Dia tidak percaya betapa dia merasa lebih baik. Jika di mana anda berkeringat, atau jika tidak mungkin anda bisa keluar, dapatkan pembersih udara dan anda akan mendapat manfaat dari ion negatif.

2. Latihan adalah pencipta energi. Pindahkan tubuh anda, tidak peduli seberapa kecil. Jika anda bahkan tidak bisa menggerakkan pergelangan kaki atau pergelangan tangan anda berputar-putar, bayangkan diri anda melakukannya. Anda tahu anda membutuhkannya, jadi mengapa harus melawannya? Berjalan-jalan, meski musim dingin. Jika anda tidak bisa berjalan di luar, berjalanlah di mal. Meregang. Pisahkan otot-otot yang kencang itu. Menari! Kenakan musik kesukaan anda dan bergeraklah (sekali lagi jika anda tidak bisa bergerak sedikit pun membayangkan diri anda melakukan ini.) Rasanya sangat baik. Jika anda terbaring di tempat tidur atau karena alasan lain tidak dapat berolahraga hari ini, paling tidak membayangkannya dalam pikiran anda. Anda semua tahu kisah P.O.W. dari Vietnam yang dipenjara selama 8 tahun, tidak pernah berolahraga. Setiap hari ia membayangkan bermain golf, terserang stroke. Pada hari ia sampai di rumah ia mendapat nilai terbaik dalam golf dalam hidupnya. Intinya adalah kita harus berolahraga. Sistem saraf dan endokrin memerlukan stimulasi untuk melepaskan endorfin (bahan kimia yang meningkatkan energi yang baik).

3. Pompa energi anda dalam sikap anda. Pikirkan hidup sebagai sekolah. Saat anda berhenti belajar, anda mulai sekarat. Buka pikiranmu; belajar sesuatu yang baru setiap hari Buatlah permainan! Tuliskan temuan baru anda di buku catatan spiral - tidak ada yang mewah. Sangat menyenangkan melihat ke belakang dan melihat lebih banyak pengetahuan yang anda ambil dari waktu ke waktu.

4. Clutter - The silent Energy Sucker. Anda pernah mendengarnya sebelumnya - apa yang ada di luar adalah cerminan dari apa yang ada di dalam. Dikelilingi oleh kekacauan? Ini memiliki efek fisik yang nyata pada tingkat energi anda. Jangan khawatir Saya tidak akan meminta anda untuk membersihkan garasi atau lemari pakaian anda sekaligus. Tetapkan timer dan tinggalkan 15 menit sehari untuk merusak ruang anda. Ini semua tentang langkah bayi.

5. Apa yang terjadi di acara di luar. Jaga asupan air anda tinggi. Studi menunjukkan kurangnya air adalah pemicu nomor satu kelelahan siang hari. Sebenarnya, penurunan 2% air tubuh bisa memicu memori jangka pendek yang kabur, masalah dengan matematika dasar, dan kesulitan memusatkan perhatian pada layar komputer atau pada halaman cetak. Haus belum

6. Biarkan saja. Ada hubungan langsung antara kemarahan yang terkubur dan tingkat energi anda. Berpegang pada sebuah kehinaan atau tidak bergerak dalam hidup anda menyakiti anda lebih dari itu menyakiti orang lain. Ini hanya membantu anda secara fisik dan penuh semangat untuk mengakui bahwa orang memiliki keterbatasan mereka. Jika anda terluka, Anda tidak perlu lagi mempercayai orang itu. Ritualize itu sebagai gantinya! Tulislah namanya di selembar kertas. Tuangkan semua pikiran anda yang menyakitkan ke dalam kertas itu. Sekarang hancurkan. Bakar itu. Tenggelamkan itu Rip it up. Tidakkah kamu merasa lebih baik? Mengampuni dan melepaskan adalah tindakan egois yang anda lakukan untuk membuat diri anda merasa lebih baik. Jadilah sedikit egois!

7. Uang tidak bisa membelikan anda kebahagiaan. Tapi kebanyakan orang menolak untuk mempercayainya. Jika anda menemukan anda melakukan hal-hal yang anda anggap tidak menyenangkan hanya untuk gaji, Anda dapat yakin bahwa energi anda telah habis. Jika anda tidak menyukai pekerjaan anda atau jika anda belum dapat bekerja karena kondisi anda, cobalah latihan ini. Pindai koran untuk 10 pekerjaan di 4 bidang yang berbeda yang bisa anda lakukan. Ini tidak harus menjadi pekerjaan yang ingin anda lakukan. Hanya yang bisa kamu lakukan. Latihan ini dimaksudkan untuk mengajarkan keleluasaan. Ini membingkai ulang anda dalam cahaya yang biasanya tidak anda lihat sendiri. Dengan perluasan kemungkinan ini, Anda akan merasa kurang terjebak. Lebih penuh harapan Lebih berenergi! Begitu anda melihat sesuatu yang mungkin ingin anda ajukan kepada teman jika mereka tahu cara melakukannya dalam jumlah waktu yang Anda miliki.

Ada peta untuk kesehatan. Orang lain telah menginjak jalan dan sehat. Sebuah Quantum Reach diciptakan untuk memberi anda alat yang Anda butuhkan untuk memulihkan kesehatan anda, tidak peduli penyebabnya. Jika dokter medis belum membantu anda sejauh ini, ada jawaban lain. Baca Diagnosis Tidak Diketahui oleh Randy Smith.

Jangan membodohi diri sendiri dengan berpikir hal-hal mungil ini tidak akan membuat perbedaan. Setiap langkah kecil yang anda buat akan membantu tubuh anda dengan cara yang ampuh. Saran ini hanyalah awal untuk menemukan lebih banyak energi dalam hidup anda.

Penulis, pemimpin seminar dan chiropractor, Charlotte Anthony adalah CEO A Quantum Reach, sebuah perusahaan revolusioner yang didirikan untuk menempatkan hati dalam perawatan kesehatan, satu orang dalam satu waktu. Sebuah Quantum Reach berusaha menciptakan hasil perawatan kesehatan yang lebih baik. Fokus kami adalah memberdayakan pasien untuk terlibat secara pribadi dengan perawatan mereka dengan mendengarkan intuisi mereka, bermitra dengan dokter mereka dan meningkatkan tingkat energinya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar