Responsive Ads Here

Kamis, 12 Oktober 2017

10 Tip Untuk Memaksimalkan Metabolisme Anda




Metabolisme pada dasarnya berarti jumlah kalori yang anda bakar per hari. Berulang kali anda mungkin membaca dari artikel tentang mempercepat laju metabolisme. Alasan paling umum adalah mengkonsumsi makanan bergizi tinggi dan berolahraga. Jika tingkat metabolisme anda lebih lambat, ini menunjukkan anda membakar lebih sedikit kalori. Untuk meningkatkan tarif, Anda harus mengikuti tip berikut ini:

1) Jangan mengamati puasa karena anda membakar terlalu banyak kalori sekaligus, yang sangat berbahaya bagi tubuh anda. Dalam proses ini otot anda menjadi lemah dan anda mengalami dehidrasi daripada meminimalkan kandungan lemak.

2) Dine sekitar 6-8 kali sehari dengan mengkonsumsi barang bergizi seperti buah dan sayuran.

3) Sarapan berat merupakan faktor kunci dalam meningkatkan laju metabolisme. Karena anda terjaga sepanjang hari, tingkat metabolisme cepat.

4) Ada banyak jenis lemak sehat yang tersedia seperti kacang-kacangan, ikan, minyak zaitun, dan minyak rami. Mereka bisa menjadi pengganti karbohidrat olahan.

5) Konsumsilah sedikit gula sehingga produksi insulin diatur dan dengan demikian anda akan mudah membakar kalori.

6) Makan sekitar 1 gram protein per pon karena kandungan lemak berlebih akan terkuras habis.

7) Ingat bahwa alkohol benar-benar berbahaya bagi orang yang berencana menurunkan berat badan. Ini mencegah pembakaran lemak dan mengandung hampir 100 kalori.

8) Teh hijau dan air merupakan bentuk minuman terbaik yang tidak mempengaruhi proses metabolisme. Jadi gunakan mereka bukan teh, kopi dan alkohol.

9) Pergeseran malam biasanya tidak disarankan, tapi jika menurut anda tidak dapat dihindari maka ikuti tip yang disebutkan di atas dengan seksama.

10) Agar proses metabolisme anda efektif gunakan manual Turbulence Training yang memberi anda instruksi yang tepat untuk melakukan latihan.
Jika tingkat metabolisme anda lebih lambat, ini menunjukkan anda membakar lebih sedikit kalori. Ingat poin di atas untuk hidup sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar