Responsive Ads Here

Kamis, 12 Oktober 2017

Tips Tetap Komitmen & Konsisten




Sebagian besar penelitian menunjukkan bahwa sekarang hampir 66% dari mereka yang memulai program kebugaran di awal tahun telah berhenti atau akan menderita dan kurang dari sepertiga dari mereka yang memulai program kebugaran masih akan berolahraga pada akhir tahun pertama mereka. . Jika anda bertekad untuk membuat INI terakhir kali Anda memutuskan untuk menurunkan berat badan - baca terus ...

Berikut adalah tip sederhana untuk anda mulai dalam membuat transisi dari drop-out kebugaran ke orang yang akan merasa bugar, merasa hebat, tidak perlu lagi diet dan bersenang-senang dalam prosesnya.

Jangan bekerja terlalu keras, terlalu cepat; Anda akan berakhir sakit dan tidak bersemangat. Lebih baik berolahraga 2-3 hari seminggu untuk hidup daripada berolahraga 6-7 hari seminggu selama beberapa minggu, setiap sekarang dan lagi. Konsistensi adalah kunci.

Jadwalkan latihan anda di kalender anda seolah-olah mereka adalah janji penting lainnya. Dengan cara ini, Anda akan bisa menyeimbangkan program latihan anda dengan keluarga, pekerjaan dan kegiatan sosial. Sekali lagi, Anda akan lebih berhasil jika menyesuaikan kebugaran dengan gaya hidup anda saat ini. Sedikit selalu lebih baik dari pada none.
Jika memungkinkan, berolahraga di pagi hari. Anda akan menyelesaikannya, merasa berenergi sepanjang hari dan akan menghindari "hidup" menghalangi pencapaian tujuan kebugaran anda.

Jauhi timbangan. Saat anda merasa bugar, kehilangan lemak dan mendapatkan otot, Anda benar-benar akan drop inci dan ukuran pakaian dan tidak terlalu banyak menggerakkan timbangannya.
Pilih model peran. Mintalah seorang profesional instruktur atau kebugaran untuk saran dan saran tentang bagaimana anda dapat mencapai tujuan anda dengan paling efektif. Ada juga berbagai sumber lain kesehatan dan kebugaran yang tersedia.

Jaga jurnal kebugaran. Bagilah kemajuan dan prestasi anda.
Beri diri anda sedikit kelonggaran - jika anda melewatkan latihan atau seminggu penuh, kembali ke jalur secepat mungkin. Kemunduran dan tantangan adalah hal yang normal. Semakin cepat anda kembali ke jalur, semakin cepat anda mencapai tujuan anda. Ingat - kebugaran bukan tentang kesempurnaan, tapi tentang serangkaian pilihan sehat yang anda buat secara konsisten. Ini bukan proposisi atau tidak sama sekali.

Evaluasi Kemajuan anda setiap 6 - 8 minggu dan tingkatkan intensitas latihan anda untuk tetap tertantang dan terinspirasi.

Merasa seperti melewatkan latihan? Buat diri anda melakukan sesuatu setidaknya selama 10-15 menit. Kemungkinan besar, begitu anda memulai, Anda akan menyelesaikan keseluruhan latihan yang direncanakan (Jika tidak, jangan khawatir, 15 menit lebih baik daripada tidak sama sekali)
Bosan? Tidak fokus Ubah rutinitas anda sedikit. Tambahkan kelas Yoga, Aerobik atau Pilates. Jika anda tidak ingin bergabung dengan gym, ada banyak kelas indah di pusat-pusat lokal. Cobalah video atau mesin latihan baru. Atau, cobalah kegiatan di luar pintu seperti bersepeda atau berjalan di pantai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar