Responsive Ads Here

Selasa, 03 Oktober 2017

4 Kiat Pembakaran Yang Efektif Untuk Menurunkan Berat Badan

4 Kiat Pembakaran Yang Efektif Untuk Menurunkan Berat Badan 










Apakah Anda benar-benar muak karena Anda belum kehilangan berat badan untuk waktu yang lama sekarang dengan diet mode terbaru, tolong berhenti! Jangan pernah berpikir untuk mencoba diet lain, karena hanya akan menghasilkan hasil yang sama seperti yang pernah Anda lihat sebelumnya.

Lihatlah empat tip api yang pasti ditemukan di bawah ini yang didasarkan pada "Prinsip Ilmiah" yang selalu ada, namun tidak diikuti oleh sebagian besar program penurunan berat badan yang Anda lihat akhir-akhir ini.
Jadi mari kita lihat:

1. Meningkatkan Metabolisme Anda
Untuk menghasilkan Rugi Berat yang Berkelanjutan, Permanen dan Jangka Panjang, sangat penting untuk meningkatkan metabolisme Anda. Dan cara paling efektif untuk meningkatkan metabolisme Anda adalah memiliki proporsi otot fungsional yang lebih besar pada tubuh Anda.
Satu-satunya cara untuk membangun otot ramping ini sehingga Anda bisa meningkatkan metabolisme Anda adalah melalui "Strength Training". Tidak ada metode lain yang bisa menghasilkan keajaiban pada Metabolisme seperti Strength Training.
Dengan melakukan Strength Training, Anda akan secara efektif meningkatkan jumlah otot ramping fungsional pada tubuh Anda sehingga metabolisme Anda akan meningkat.
Setelah sesi Latihan Kekuatan tubuh Anda akan mengalami peningkatan yang signifikan atau "Spike" dalam Metabolisme, yang akan memungkinkan Anda membakar lebih banyak lemak yang bisa Anda lakukan sebelumnya.

2. Ini Semua Tentang Lean Muscle
"Jumlah lemak yang bisa terbakar tubuh berhubungan langsung dengan otot yang lebih ramping yang bisa ditahan tubuh Anda."
Jika sistem otot Anda dapat mempertahankan lebih banyak energi dan menggunakan energi ini secara signifikan saat melakukan latihan kekuatan, maka Anda akan dapat membakar kalori yang Anda makan dan kelebihan lemak pada tubuh Anda.
Dengan kata lain, jika otot Anda menjadi lebih kuat dan bisa menahan lebih banyak energi maka Anda harus dapat melepaskan energi ini lebih efisien untuk meningkatkan metabolisme Anda, dan untuk membakar kelebihan kalori yang telah Anda makan.
Begitu kita bisa membangun otot yang lebih ramping melalui kekuatan kita sendiri, maka tubuh kita akan menjadi lebih efisien dalam membakar lemak.
Ini juga jumlah otot tanpa lemak pada tubuh Anda yang membuat Anda terlihat bagus. Setelah Anda membakar kelebihan lemak dari tubuh Anda, otot ramping di bawah kulit Anda akan terpapar sehingga Anda terlihat sehat, energik, dan kencang.

3. Turunkan Kalori Harian Anda
Selama bertahun-tahun sekarang, kita telah diberitahu untuk menggunakan diet untuk menyingkirkan kelebihan lemak dari tubuh kita.
Masalahnya dengan konsep ini adalah diet rendah kalori akan membuat tubuh menjadi mode kelaparan, dengan tubuh memegang lemak dan menggunakan jaringan otot yang berharga untuk energi.
Hal ini kemudian akan menurunkan metabolisme yang menyebabkan kehilangan otot lebih besar dan saat diet rusak, lemak yang tidak diinginkan tidak hanya akan kembali namun justru meningkat karena metabolisme yang diturunkan.
Cara mengatasinya adalah dengan memotong asupan kalori harian Anda dengan sedikit kalori saja. Ini akan menghentikan mekanisme kelaparan agar tidak mengklik. Anda dapat melakukan ini dengan membuat rencana makan tujuh hari dan menuliskan semua hal yang anda makan selama seminggu, dan kemudian menghitung kalori yang Anda makan dengan penghitung kalori. Bagilah angka ini dengan tujuh dan Anda memiliki nilai kalori harian Anda.
Turunkan nilai kalori harian dengan beberapa ratus kalori per hari dan tidak lebih. Ini akan menghasilkan penurunan berat badan yang lambat dan mayoritas hanya akan kehilangan lemak saja. Kalori harian harus dikonsumsi di siang hari dengan makanan kecil.

4. Cepat Berjalan Membakar Lemak
Yang perlu Anda lakukan sekarang adalah menggabungkan "Fast Walking" ke dalam program penurunan berat badan Anda untuk mempercepat pembakaran lemak berlebih.
Tidak hanya berjalan cepat lebih baik di pinggul, tapi juga menghasilkan persentase penurunan lemak yang lebih besar dibandingkan dengan jogging atau berlari.
Inilah beberapa manfaat Fast Walking.

Mudah Dilakukan
Paling konvensional
Semua Gerakan Tubuh Alami
Tidak Menyebabkan Cedera
Bisa dilakukan dimanapun
Latihan Usaha Minimal Terbaik untuk Fat Loss

"Saya tidak bisa cukup menekankan bagaimana Fast Walking diperlukan di setiap program penurunan berat badan."
Langkah selanjutnya Mengambil apa yang baru saja Anda pelajari dan menerapkannya pada rezim penurunan berat badan setiap hari.


Demikian artikel yang saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua , Silahkan dibaca juga artikel sebelumnya tentang "4 Langkah Untuk Kesehatan Lebih Baik" Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar