Responsive Ads Here

Senin, 09 Oktober 2017

6 Cara Makan Lebih Sehat



Dengan begitu banyak 'anjuran diet' di sekitar hari ini tak heran jika anda merasa agak bingung. Apakah anda ingin menurunkan berat badan, mempertahankan berat badan atau membantu keluarga anda makan dengan lebih sehat .... keenam gagasan sederhana ini akan membantu anda makan dengan lebih heboh.

1 Jauhi gang di dalam

Saat anda berbelanja, isi troli anda di depan sekitar bagian luar toko. Di sinilah buah segar, sayuran dan makanan segar disimpan.

2 Makanlah dalam jumlah kecil sesering mungkin

Jangan biarkan diri anda lapar. Jaga nafsu makan anda terkendali dengan makanan kecil dan makanan ringan yang sehat di antaranya.

3 Tetap dekat dengan alam

Segar yang terbaik dan umumnya jauh lebih baik untuk anda daripada paket awal. Misalnya, kentang segar yang dipanggang di jaketnya lebih sehat daripada paket pra "potato au gratin".

4 Percobaan dan gunakan rempah-rempah

Biasakan memasak dengan berbagai bumbu. Mungkin untuk mendapatkan rasa yang luar biasa dengan bumbu tanpa menambahkan lemak dan minyak berkalori tinggi.

5. Baca label "bebas lemak" dengan hati-hati

Banyak item "bebas lemak" mengandung karbohidrat tambahan dalam bentuk gula atau fruktosa untuk mengimbangi rasa yang berkurang dan dapat berbuat lebih banyak untuk menambah berat badan anda daripada produk "kekuatan penuh".

6 Gunakan produk susu rendah lemak
Bagi orang dewasa, jauh lebih sehat karena produk susu rendah lemak memiliki nutrisi tanpa lemak ekstra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar